Tuesday 8 January 2013

Ashilla - #BIEB

Filled under: ,

Artist    : Ashilla
Judul L : #BIEB



Lirik Lagu Ashilla - #BIEB Lyric


#BIEB tau ngk sih
tiap malam aku memikirkanmu..
Jadi pacarmu hal yg paling indah dalam hidupku..

#BIEB tau ngk sih
tiap malam aku merindukanmu..
Rasa cintamu slalu jadi tanya dalam hatiku..

Jangan cintai aku seperti bintang
yg hanya bersinar dimalam hari..
Cintai aku seperti sungai
mengalir untukmu slamanya..

Jangan cintai aku seperti bunga..
Yg berhenti mekar kala musim berganti..
Cintai aku seperti udara
membuatku hidup selamanya..

#BIEB tau ngk sih
tiap malam aku memikirkanmu..
Jadi pacarmu hal yg paling indah dalam hidupku..
#BIEB tau ngk sih
tidur ku tak pernah nyenyak karna mu..
Rasa cintaku ingin slalu kubuktikan padamu..

Karna cintaku takkan seperti bintang
yg hanya bersinar dimalam hari..
Karna Cintaku seperti sungai
mengalir untukmu slamanya..

Karna cintaku takkan seperti bunga..
Yg berhenti mekar kala musim berganti..
Karna Cintaku seperti udara
membuatmu hidup selamanya..

Jangan cintai aku seperti bintang
yg hanya bersinar dimalam hari..
huuuuuuuu......
mengalir untukmu slamanya..

Jangan cintai aku seperti bunga
yang berhenti mekar kala musim berganti..
Cintai aku seperti udara
Membuatku hidup selamanya...

Jangan cintai aku seperti bintang (huuu)
yg hanya bersinar dimalam hari.. (yeyeee)
Cintaa
mengalir untukmu slamanya..

Jangan cintai aku seperti bunga..
Yg berhenti mekar kala musim berganti..
Cintai aku seperti udara
membuatku hidup selamanya..


Via
Mediafire