Friday 7 September 2012

Ussy ft Andhika Pratama - Percayalah Video Clip

Filled under:

Cipok ae Video iki

Artis  : Ussy ft Andhika Pratama
Judul : Percayalah







Jangan kau meragukan cintaku padamu
Kau meragukan tulusnya cintaku saat ini
Janganlah pernah kau menjauh dariku
Janganlah engkau mengkhianatiku, menghancurkanku
Percayalah aku kan selalu bersamamu
Aku kan selalu menjagamu selamanya
Percayalah separuh jiwaku bersamamu
Separuh nafasku bersamamu selamanya, selamanya

Percayalah

Percayalah aku kan selalu bersamamu
Aku kan selalu menjagamu selamanya
Percayalah separuh jiwaku bersamamu
Separuh nafasku bersamamu selamanya

Percayalah (percayalah) aku kan selalu bersamamu
Aku kan selalu menjagamu selamanya
Percayalah ooh separuh nafasku bersamamu selamanya
Selamanya, percayalah ooh selamanya, percayalah


Video

Mediafire

Ussy ft Andhika Pratama - Percayalah.3gp

Ussy ft Andhika Pratama - Percayalah.Mp4
 adf.ly tunggu beberapa saat lalu klik skip ad atau lewati