Monday 23 July 2012

Viola On 7 - 123 Aku Sayang

Filled under: ,

cipok ae lagu iki.
judule Viola On 7 - 123 Aku Sayang



 Lirik Lagu Viola On 7 - 123 Aku Sayang Viola (Lyric)




Satu-Satu  Aku Sayang Kamu
Dua-Dua Aku Kangen Kamu
Tiga-Tiga Aku Mimpi Kamu
Satu Dua Tiga Viola Namamu

Vio-Vio Laguku Untukmu
Vio-Vio Hatiku Buatmu
Vio-Vio Inilah Dompetku
Walau Aku Bokek Cintaku Sempurna

Vio-Vio Laguku Untukmu
Vio-Vio Hatiku Buatmu
Vio-Vio Inilah Dompetku
Walau Aku Bokek Cintaku Sempurna

Aku-Aku Cinta Kamu Sungguh
Dia-Dia Cuman Tukang Rusuh
Kamu-Kamu Hatimu pun Luluh
Satu Dua Tiga Kita Ke Penghulu
Satu Dua Tiga Kita Ke Penghulu

Hae Kamu Yang Satu
Hae Kamu Yang Dua
Dengarkanlah Laguku Untuk Kita Semua
Hae Kamu Yang Tiga
Hae Kalian Semua
Romeo Mencinta Tanpa Pandang Kasta
Hae Kakak Yang Cantik
Hae Kakak Yang Tidak
Hae Kakak Yang Manis
Hae Kakak Yang Iuee Abstrak
Ayo Bersalaman
Ayo Berjabatan
Romeo Akan Kencan Sama....
Semuanya....

Vio-Vio Laguku Untukmu
Vio-Vio Hatiku Buatmu
Vio-Vio Inilah Dompetku
Walau Aku Bokek Cintaku Sempurna

Aku-Aku Cinta Kamu Sungguh
Dia-Dia Cuman Tukang Rusuh
Kamu-Kamu Hatimu pun Luluh
Satu Dua Tiga Kita Ke Penghulu
Satu Dua Tiga Kita Ke Penghulu
Satu Dua Tiga Kita Ke Penghulu



4Shared